Minggu, 20 Oktober 2013

Uji Adrenalin-mu di Arung Jeram Kasembon

Bila Anda belum pernah mencoba untuk Rafting di Kasembon, tentu tidak akan mendapatkan kisah sebuah perjalanan yang menyenangkan. Dan juga tidak akan mendapatkan besarnya manfaat dari kegiatan tersebut untuk mengembangkan potensi diri. Menyusuri arus deras kebanyakan orang menganggap suatu kegiatan yang berpotensi bahaya. Tidak salah tetapi juga tidak benar, karena rafting bukan olahraga maut .
Dibutuhkan kekompakan antar peserta


Rafting atau Arung Jeram di Kasembon Malang selain sebagai olahraga yang akan memberikan manfaat kesehatan secara fisik ternyata juga mampu meningkatkan mental seseorang. Bahkan manfaat secara mental jauh lebih besar dari manfaat kesehatan fisik. Dengan berarung jeram, kita seperti diajak melupakan rutinitas yang membosankan.

Dalam psikologi, meluangkan waktu dari sesuatu yang monoton walau sedikit bisa menyegarkan kembali pikiran kita. Sehingga kita bisa membunuh tekanan kerja yang sehari – hari memacu kita untuk terus menampilkan performance terbaik kita. Kegiatan itu antara lain: berwisata, berpetualang (arung jeram, offroad), kegiatan di luar ruangan (outbound training and team building), perang-perangan (paintball, airsoft gun).


bersiaplah siaplah menghadapi tantangan yang datang



Kondisi alam yang menenangkan saat pengarungan, akan membuat kita berpikir jika dunia ini sangat indah, dan penuh kedamaian. Hidup tidak selayaknya hanya mengejar materi, tapi juga menikmati keindahan yang di tawarkan oleh Sang Pencipta melalui karya – Nya yang luar biasa. Melalui arung jeram, akan terungkap sisi dunia yang tersembunyi dan cantik. Temukan momen ini di Rafting Kasembon.
breifeng singkat menjelang berangkat

Fasilitas :

  • Welcome drink
  • Briefing keselamatan sebelum rafting
  • Pembagian peralatan standar rafting (helm, baju pelampung, dayung)
  • Snack ringan dan minuman hangat di rest area
  • Guide (pemandu rafting)
  • Team Rescue (tim penyelamatan)
  • Shuttle service (angkutan penjemputan dari tempat finish ke basecamp)
  • Makan siang (trip 1) / makan sore (trip 2) menu khas pedesaan setelah rafting
  • Asuransi

Peta Rafting Kasembon | Gambar Base Camp | Lokasi Arung Jeram Kasembon

Jalur Wisata Petualangan Arung Jeram di Kasembon Rafting.
peta rafting kasembon
Bagi Anda yang mau menuju Kasembon Rafting dari Kota Malang, kota yang akan Anda lalui adalah Kota Batu – Pujon – Selorejo – Ngantang dan base camp Kasembon Rafting. Jarak Kota Malang-Kasembon sekitar 65 km (1,5-2 jam)
Bagi Anda yang berangkat dari Surabaya, rute yang bisa Anda lalui adalah melewati kota Krian – Mojokerto – Mojoagung – Ngoro (Jombang) – Kandangan – base camp Kasembon Rafting. Jarak Kota Surabaya – Kasembon sekitar 125 km (2,5-3 jam). Anda juga bisa melewati Sidoarjo – Pandaan – Malang, tetapi memerlukan waktu yang lama karena jaraknya lebih lama. Surabaya-Karang Lo Malang 90 km + Karang Lo – Kasembon 72 km (4-5 jam).
Bagi Anda yang berangkat dari Pasuruan, Pandaan, Probolinggo, Anda bisa langsung menuju Malang dan sesampainya di Pertigaan Karanglo (Pabrik Rokok Bentoel), langsung belok kiri menuju Pendem – Batu -  Pujon – Selorejo – Ngantang dan base camp Kasembon Rafting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar